Friday, May 19, 2006

jaman dulu gimana?

makan sambil nonton tipi!...selalu, gak dirumah, gak dikantin, gak diwarteg, diwarung stasiun kereta juga :p
kalau gini biar pun iklannya lama gak bakalan sempet ngganti saluran tipi laen apalagi kalau dikantin....remotenya diumpetin pasti! yang punya takut remotenya diumpetin didasar mangkok sup atau ikutan kemakan buat lalapan kali ye?

iklan tv, nongolin semua-muanya deh....brik dulu nih ketawa ngakak....ampun deh .. http://guario.blogdrive.com/comments?id=55 coba baca tuh bekas blog rio, dipanggil temen sebelah disuruh baca...maaf ikut menertawakan!

iya, iklan ditv itu promosi dari urusan duit, rumah + isinya, makanan, obat, bahkan daleman++ segala. iklan jadul yang masih inget baru iklan yang ada alm. bagyo, nunjukin duit gocapan & ada emak² yang gelungnya nggelundung, trus iklan odol yang bikin gwe dulu manyun...abisnya tiap abis gosok gigi teuteup ajah gak ada bunga² kluar dari mulut kalau lagi ngomong...dasar iklan!
sampe sekarang pun masih banyak iklan yang aku anggep cemen, norak, lucu, gak lucu sampe nyebelin! gimana juga jaman dulu gak ada gituan yang diiklanin juga masih pada hidup sampai sekarang toh!..kecuali yang udah mati temtunyah!...omelku dalam otak!

yang aneh tuh, pas ada iklan pembalut wanita...kok langsung terlintas dibenak...hiks...dulu pas jaman dijajah jepun, gadis² muda negeri ini mbalutnya pake apa yah? lha wong katanya jaman itu jaman bener² susah, katanya sampe karung goni aja dijadiin baju...
sejarahnya gini (katanya!)
dulu sebelum ada pembalut wanita, kalau cewek haid pakenya tampon ... bukan deng! sekarang pun masih kok...jadi ceritanya beginih!

jaman dahulu kala, akhirnya drakula menemui ajalnya karena ke tancep pasak di dadanya. karena tuhannya maha pengasih juga, maka dikasih kesempatan si dracula untuk hidup lagi dengan catatan tidak berupa makhluk yang sama!
Hai, drakula, engkau akan kuberi kesempatan untuk kembali kedunia, tetapi mengingat dosa-dosamu, maka engkau tidak akan lagi berupa drakula, maka wujud apa yang kau kehendaki?
TUHAN :
Pokoknya tetap menjadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap darah !!
DRAKULA :
hiks..ngetest nih si kampret, akhirnya drakula di sim salabim, seketika itu juga sang drakula berubah menjadi kelelawar.

Di bumi si drakula yang telah berwujud kelelawar kembali menyalurkan kesenangan menghisap darah hewan-hewan. ya akhirnya mati lagi karena dibunuh peternak. gelbek yak?!

kembali lagi tuhan sang drakula mengasih kesempatan lagi kembali ke dunia, dengan catetan yang sama!
Hei drakula, engkau akan kuberi kesempatan lagi untuk kembali ke dunia tapi dalam wujud yang lain lagi. Nah wujud apa yang engkau kehendaki?
TUHAN :
Pokoknya saya ingin jadi mahluk hidup, bersayap,dan menghisap darah...!
DRAKULA :

disim salabim lagi menjadi nyamuk... nyamuk di dunia, jelas umurnya tidaklah bakalan lama karena mati di-semprot atau dikeplak manusia. Maka kembali lagilah si drakula sial, menghadap yang bikin dia hidup.
Hei drakula, ini kesempatan terakhir kamu kukirim ke dunia; wujud apa lagi yang engkau kehendaki??
TUHAN :
Pokoknya tetep keukueh sayah kudu bersayap dan menghisap darah!.
DRAKULA :

maka seketika itu juga si drakula berubah menjadi makhluk BERSAYAP (ganda) dan MENGHISAP DARAH, sebagai pembalut wanita berperekat dan bersayap. :D


hiks..gak ada kerjaan bener gwe :(
Read more...