Tuesday, August 01, 2006

awan kok dibilang aneh......

sebagai orang primitif, kadang kalo sore hari sambil memberi istirahat mata suka menikmati indahnya langit sore, tiap hari layar horison selalu tidak pernah sama...kecuali...mmm...kecuali pada jam tertentu (pada sore hari) kalau hari kebetulan cerah cuma sedikit gumpalan awan bertebaran, akan muncul sebaris awan....asap sebenernya...luruss....memanjang...sepanjang langit. awalnya lurus, kecil panjang...makin lama melebar (pengaruh arus angin..pasti!) dan tetap sepanjang awalnya. seperti hasil karya foto pak Agus Hariyanto.



keindahan alam itu bisa berbuah ketakutan akan terjadi bencana alam kepada orang yang telah membaca tentang awan aneh tapi belum tahu asal muasal awan memanjang itu. sepengetahuan saya, awan bisa berbentuk memanjang begitu karena itu sebenarnya cuma asap pesawat terbang. tapi saya gak tahu apabila awan memanjang tersebut merupakan tanda alam akan terjadi bencana.
ya begitulah secara saya orang yang tidak pandai membaca tulisan alam mohon maaf atas salah baca yang telah saya lakukan karena tanpa disertai gambar² untuk meyakinkan. maaf juga karena memajang karya pak Agus tanpa ijin.
oón

ooikk...ón kauw ngomong sembarangan saja...itu orang yang ngomong awan aneh pembawa bencana adalah ahli, jadi gak usahlah komentar! tak ado foto adalah mbambang!
mbah srontol loyo
Read more...