Wednesday, July 12, 2006

orang pinter de barbarian!


fifa WC dah tamat....penyakit gak bisa tidur cepet masih berlanjut :(
gak siang gak malem, berita ditivi isinya orang-orang pinter diendonesa pada baku hantam, tawuran, saling gebuk, ngrusak properti pribadi dan negara (negara dapet duit dari ngemplang ke-orang yang numpang hidup & mati ditanah air endonesa)...rame sekaligus menyeramkan walaupun dilakukan oleh orang yang telah makan sekolahan lama. amuk orang banyak gitu bisa merembet kemana², sarana umum rusak, kota bisa hancur, manusia terluka bahkan ilang nyawa sia-sia.

semua bisa di-tawur-kan...dari duit, beda pendapat, rebutan suara, mbela tokoh yang didewakan, rebutan tanah, bahkan cuman karena batas desa pun bisa bikin mati konyol! duh!

walopun beringas termasuk insting dasar manusia, tapi bangsa ini kayaknya kelamaan dijajah, jadi belom biasa menggunakan nalar untuk negosiasi. walopun nalarnya sudah dilatih bertahun-tahun agar bisa digunakan untuk hal-hal yang dianggap baik. termasuk gwe....hahahahahaha......

hajar terus bleh!

cerita narsis:
dulu pas disekolahan aku juga pernah ikutan tawuran, dengan semangat sekedar setia kawan, walopun habis mumetz mikir ngerjain soal final test yang banyak gak terjawab. perang jotos antar angkatan 91 & 94 satu fakultas terjadi dengan serunya, sampe harus pontang-panting saling berkejaran difakultas sebelah...hahahaha...

masalahnya sangat sepele sekali....cuman masalah parkir mobil! padahal boro-boro mobil terbeli, motor aja gak punya sedangkan rencana beli sepeda ontel gak pernah terlaksana, naik KRL aja abodemennya plasu; alias beli dari gambir ke tebet, tulisan tebet diganti depok.

endonesa banget deh gwe...untuk jahat setan selalu dengan ikhlas menunjukan jalan.
knapa di-endonesa banyak setan disalahin? xixixixi....

Read more...