Tuesday, September 26, 2006

berpanas-panas dahulu, kehausan kemudian

oiik...ón! lepas tengah hari nanti kita berjemur diatap rumah bapak menejer yah! jangan lupa ingetin kru 'ntuk bawa bor & toolbox also! sang master bersabda
temtu boss! dengan berad hati!...hiks....putata (baca: puwasa) nih lagi critane!
(suwer gak berat hati kok...santai saja...semua bisa buat becanda!)

bener 1/2 2 kita berlima + satu lagi dari mayora OB ding, berduyun² menaiki tangga yang belum jadi dirumah bapak menejer, bawa tulboks, bawa tiang antenna, bawa kardus isi macem² ada lem plastik segala minus tetek bengek (sekali lagi musim putata nih!), klem dan tak lupa payung!

bak pemaen pelem misi on imposibel...ada yang narik kabel buat power dari bawah, ada yang nyetem gitar klem biar pas buat tiang antena, masang mata bor...narik kabel UTP (apa maning kuwe?) pake harus merobek kasa nyamuk penutup lubang angin...pokoknya berusaha secepat mungkin terhindar dari jilatan sang matahari. payungnya tergeletak begitu saja!

dalam rangka apa sih niat berjemur didek rumah orang? hmm...tadinya berniat berjemur dirumah monyet, tapi apa monyet butuh akses internet? gak tow? jadi ya mending masang di atap rumah menejer saja tow?

jadi karena dah agak lama sudah ada tren erte erwe net, maka di-aplikasikanlah kecanggihan teknologi itu untuk men"curi" akses internet maschapij punya untuk bisa dinikmati dibeberapa rumah temen sekantor. setelah semua jampi²nya lengkap...sekarang baru rumah manejer dan specialist yang sudah bisa onlen secara khidmat 24jam 9hari seminggu (ngawur! terbaru dari fitur).

abis panasan terbitlah lemez kehausan..dikitt!...waa...pada mendingan nyobain oleh² dari negeri btw...hed set mikrofon...buat skype!...ngobrol sana-sini...wak nal ngobrol ke batam dan negeri seberang...semua senang tanpa bantuan superuser bisa nginstal alat buat ngobrol..brol..brol..wah tjanggih nih! serempak muka mbalik kearah pintu, sang menejer memergoki mainan baru kami yang sudah lama baru bisa dipake....installin di pc gwe juga dong!...otre boss...para kroco mencari dukungan xixixi...paling gak ada batu buwat sembunyi apabila ada audit pc berikutnya

omong² kok mencuri? iya karena kekuasaan internet dimaschapij ini bukanlah kekuasaan kita orang punya bidang..hanya berkat sang master yang selalu berpandangan "kalau bisa gampang ngapain dibikin susah" yang jelas bertentangan dengan para administrator birokrat dan tukang ngitung dokat punya prinsip "kalau bisa susah ngapain dibikin gampang" dan dukungan sang menejer funky yang kecewa beratz tampaknya karena ym dan icq diblok sehingga akhirnya baru lega berburu setelah mendapat yang versi web saja.
Read more...