Friday, November 17, 2006

hiks...tlekomnyet ituw

belum lengkap sudah kayaknya...sekali lagi "wong gratisan kok minta slamet!"...diblok sudah bermacam² site kesenangan itu...kecuali pron web...whaaaaa.....bloglen, blogger dan semua web yang ada kata blog didalamnya diblok...yahu grup diblok, gogel grup belum (ups mbocorin :p)...sante aja man! dengan telek nyet instan ajah kan asik tuh buka web aja bisa nyambi ini itu...31 kbps begitu tulisannya itu kan kenceng banget untuk ukuran jaman dulu sebelum ada indomi telor korsNet dijajakan dipinggir jalan.

buwat ngilangin sakit hati? (bukannya hati berlemak?) hiks...bukan itu kamsudnya (baca: maksud. red)...jadi nongtonlah pelem PAINKILLER Jane? (gak pake tanda "?"). gak ada hubungannya painkiller obat itu :p

crita hayal yang ilmiah (aliran barukah?...menghayal aja kudu ilmiah...la iya sci-fiction endonesanya kan fiksi ilmiah bukan? mbuh ra ruh!) tentang seorang tentari (tentara = tentara cowok) yang gak sengaja kena virus mematikan tapi gak mati malah bikin sang cewek sakti alias beprempuwan jagowati. Crita komik banget...macem x-menlah..critanya enteng, gak bikin mikir ato sedih...jadi konsen mlototin jagowatinya.

lah..lah lakone opo pak manteb? xixixi...lupa...judulnya kan udah dibilang painkiller jane, emang diadopsi dari komik dengan judul yang sama (painkiller jane juga). bintang ceweknya bernama Emmanuelle Vaugier.. yang sexy ...clegux!

Read more...