Saturday, December 16, 2006

telah terjadi pembunuhan pasiennya dokter tito :P

tatkala dewi malam telah memeluk mayapada....halah macem cerita silat ajah!
hiks...malam kemaren bisa jadi termasuk malam yang membuat gemetar & berdiri bulu romaku....
hampir jam 22.00 malem, buka pintu rumah...gelap
klik..lampu luar saklarnya dipencet..lampu luar nyala...klik lagi, lampu lorong dalam rumah kebelakang menyala..jalan kebelakang, naruh tas punggung dirak...jalan lagi kebelakang...kosongin isi saku, taruh diatas meja; kunci, hape, duwits, roti xixixi...buwat kudapan malam :P.
klik, nyalain lampu yang mo kekamar mandi...tau-tau...oget..oget..oget..wwwhhhrrrr....merinding deh badanku, terpaku diam menatap kelabang sebesar jari kelingkingku yang kaget karena tiba² lampu menyala terus beliaunya berusaha beringsut dilicinnya lantai menuju lubang pembuangan air & masuk kedalam lubang pembuangan...aku ambil senter secepatnya, aku senterin lubang pembuangan..hanya terlihat sekelebat buntut si kelabang....*sigh* akhirnya kembali kealamnya dia!...dah gitu ajah!
tidak duong....
buat nenangin diri, minum air bening...tiduran...dengerin radio, diamm...tau2 terkejut...taunya music iklan huh..kok jadi kagetan gini...terlelap sebentar...terbangun lagi...nekat aja, kekamar mandi...sikat gigi...lap badan...lap..lap...udah..
samber anduk yang dibentang digantungan dipintu kamar mandi. mau ngelap punggung...sret..dibentang handuknya...tau² weerr...ewer...ewer....klabang sebesar jari kelingking terjatuh dilantai kamar mandi.
tanpa sadar aku terloncat & nongkrong dibibir bak mandi wakakakakakaka......
gemeteran, sang klabang beringsut kepojokan pintu, merambat keatas sedikit & berdiam diri. pelan-pelan aku buka pintu kamarmandi...lompat huuupp...melewati pintu, ambil semprotan serangga...lompat ke bibir bak lagi..trus..semprot..prot..prot...klabangnya jatuh lantai, uget²..klojotan sebentar...e malah langsung segar dan dengan semangatnya merayapi pintu, naik keatas. kacau nih..kacau nih..aku ambil botol sampo...kepala klabang kupukul..plok! jatuh lagi, merayap lagi...aku semprot lagi...jatuh...aku tindih pake gayung berisi air...aku keluar kamar mandi...pake celana...kaos juga...waaaaaa...dari tadi telanjang :D
kembali memeriksa korbanku...masih klojotan...sengaja gak dibikin remuk & ancur lebur karena....ooiikk aku ada blog, besok aku pajang ah photos nya siklabang...sapa tau ada seleb mabok kasih komen wakakakakakak....
si klabang pingsan, buntutnya tapi masih gerak², aku serok pake kertas...weh masih hidup...ya udah aku tindih aja lagi pake ...kepalanya ditindih pake cat semprot...badan dan buntutnya aku tindih pake kaleng semprot anti serangga...kuat memang tu klabang...masih bisa nggerak² ntu kaleng cat, padahal isinya masih 2/3 lebih tuh pasti. biar cepet mati..alat tindihnya diganti batu bata, baru kalengs tadi ditaruh diatas bata. dah lega..aku telpon si kampar boy yang tinggal disebelah...terbangun dia...trus aku keluar, ketok pintu rumahnya..masih 1/2 ngantuk, si kampar boy aku ajakin kebelakang...aku kasih liat hasil kekejaman ku..cuman tersenyum dia..."kemaren aku bunuh lebih gede tuw beh!" katanya sambil ngloyor balik...gitu doang
beuh!...abis kunci pintu depan...aku ambil plastik, aku masukin si klabang...iket plastik karena masih gerak² dianya. taruh dimeja. tidur ah...hiks..gak bisa tidur sampe lewat tengah malem...siyal...kebelakang lagi, mo minum...eee..ternyata si klabang lagi dikeroyok semuts...kok bisa masuk ya semuts merah kecil itu? deemmm!...akhirnya dengan sadisnya aku buka kulkas, buka tutup pembuat es batu...dah, sang klabang dibekukan, sampe besok pagi.
inilah photo korban kesadisanku malam kemaren:
kepala
buntut
kepala
tiarap
terlentang
buntut
tiarap
kepala

mo upload gambar aja susah banget..kudu ditaruh digeocities segala...*sigh* gak papalah yang penting dah ada bukti kesadisan kekejamanku diinternet...wekekekekek...sadis!
oiya...maaf ya doc..pasiennya terbantai :P
Read more...