Saturday, May 27, 2006

Ujian lagih? :(


udahlah..anggep aja ini sebagai ujian dari Tuhan....! termasuk salahsatu kalimat yang sering dianggap paling ampuh untuk menghibur sesama manusia yang sedang ditimpa kemalangan...musibah apapun!
orang enteng aja ngomong begitu, coba kalau kamu sendiri yang ketimpa :p
tapi buat manusia yang terkena musibah...hiks...sebenernya (mungkin) emang susah menerima omongan begitu...paling ber-reaksi dengan tidak ber-reaksi, nerusin nangis, tersenyum kecut atau berkata dalam pikiran "ujian² terus, kapan lulusnya! :( "

ya begitulah, sekali lagi endonesa dilanda bencana alam, kota pendidikan diguncang gempa, korban atau kerugian...hanya Tuhan yang tau pastinya...tuhan lagi!
Iya Tuhan...kalau gak yakin dengan Tuhan, ya terserah!...untuk yang masih yakin...walaupun Tuhan cuma menjadi pelarian dikala duka dan kerap terlupakan tatkala waktu bersuka-ria atau merasa bahagia!...yakin semua yang tadinya gak ada, terus ada pasti kembali ke-ketiadaan.

kenapa jogja? dulu ...kenapa aceh...pertanyaan mahluk sebodoh diriku....
Innalillahi wa Inna lillahi rojiun, doá ku;
semoga keluarga korban yang ditinggalkan masih terjaga ketabahannya dan dengan hati baja meneruskan takdir Tuhan menjadi penguasa bumi.
semoga para korban meninggal dunia dilingkungi kedamaian dikelanjutan takdirnya

Read more...