Wednesday, August 23, 2006

kolot(kah)nya ibu²

hampir semua ibu selalu (akan) berbuat yang terbaik buat anak², ngomongin yang baik², cegah jangan ini, jangan itu...nanti begini, nanti begono begitchu...karena apa? karena emang sayang & kasian ama anaknya!?, tapi paling gak kan si-ibu lebih duluan lahir, jadi dia tahu paling tidak (sapa tau) pernah denger tentang kehidupan dan resiko sepanjang jalan..misalnya si-ibu berhasil "mengarahkan" anaknya kan bangga, lega karena gak menanggung aib ato dosa.
kadang mereka rela (terpaksa) kerja keras, banting tulang (ungkapan nih! hebat ya...xixixi...!) juga

cuman...kalau difilm, ibu² paling cuma peran pelengkap, abisnya....xixixi...biasanya artis yang berperan sebagai anaknya yang jadi peran utama. biasanya cakep, hebat & yang punya masalah yang akan diselesaikan.

emang sih kadang ibu bisa bener, bisa juga gak salah, cuman kadang sebagai anak...apalagi jaman sekarang, (katanya) anak² (abege khususnya) kan lebih berjiwa pemberontak, jadi terkesan semua omongan ibu itu patut dibantah & berlaku sebaliknya...ada yang nyadar ada yang telat nyadarnya :p

Oi...oi...oi...lakone opo sih ón?

hiks...tadi cuman nonton pelem real woman have curves bagus juga critanya, critanya mirip² bend it like beckham sepintas. cerita tentang anak perempuan dari keluarga pendatang yang mencoba membaur didunia baru mereka. secara pendatang, orang tuanya pasti masih kental dengan budaya nenek moyangnya...berusaha menjaga & mempertahankan budaya ibu. sedangkan anak-anaknya mulai ter-baur dengan pola pikir baru dilingkungan baru.

Read more...