Sunday, August 06, 2006

oón sebagaimana mestinya...

dari sejak nge-net pake modem sten elon sampe yang tinggal colok jaringan macem sekarang, gambar-gambar menyedihkan + mengerikan sering banget berdatangan. khusus yang dari jazirah nabi²...mengerikan! (ngliat darah sapi dipotong aja lemes, apalagi ngliat video orang motong leher orang)....gak cuma jasad dewasa yang tercerai-berai, anak² polos yang jadi korban pun banyak beredar....kebanyakan penghuni tanah arab selain bangsa israel!
beberapa saat setelah israel merangsak kedaerah libanon, makin banyak gambar² menyesakkan dada bertebaran onlen, di imel, dijurnal, dikoran dan diblog!...ada yang mbahas biasa saja, ada yang sedih (jelas lah!) ada yang mengutuk, ada yang mengajak bersimpati tapi ada juga yang mensyukuri (orang waras versi golongan mereka).
sebagai orang biasa yang cuma bisa nonton, tanpa kuasa cuma bisa sedih tok! berdoá biar semua selamat, baik² saja, bahagia didunia dan sesudahnya (doá yang gak mungkin kah? meneketehe!)...coba sakti macem tukang sihir jaman dulu..dah ku kutuk semua alat perang menjadi bunga ganja xixixi....
soal invasi israel (sebelum baca tulisan den baguse Abdurrahman Wahid) pasti bukan perang agama...pasti karena kekuasaan. aku jadi setuju ama omongan gus Dur (biasanya aku cuman setuju kalo gus Dur cerita lucu saja). memang masyarakat dunia kebanyakan gak suka sama Islam sih, jadi sampe sekarang belum ada yang mau "ngeplak" israel apalagi ngencingi si bush!. padahal arab sumber agama² yang banyak dianut masyarakat dunia juga, dilibanon ada nasrani juga, ada kafirun juga....tapi arab memang identik dengan Islam...muslimin...yang dicap teroris! israel dah jelas² melakukan pembantaian massa membabi buta, seharusnya jangan dilihat dari segi agama! nanti kayak genocide dibosnia, mentang² etnis cleansing terhadap suku yang beragama Islam, dunia diem.

alhasil persatuan bangsat² meng-amini saja tindakan israel + amerika cs. pikirnya mbersihin teroris ini! lagian kalo ikut cawe² nanti gak dipasok senjata, diembargo, gak dikasih utangan parah lagi disemprot amerika..duh! kapok lu kaum muslimin dibantai! .... treak mereka yang Islam phobia. padahal wanita, anak² yang paling menderita dan belum tentu muslimin.

orang islam tuh kebanyakan bodoh, miskin walopun paling banyak berkeliaran dimuka bumi, kadang ada yang ogah diajak maju, terkenang terus kejayaan masa lalu. kalopun ada yang kaya, belum tentu bener Islamnya, ato karena kebetulan numpang hidup dilingkungan bertradisi bau² Islam. moga² gerakan moral muslimin sedunia bisa mendamaikan dunia..amin!
Read more...