Thursday, August 24, 2006

surat wahsiyat!

"AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA JOHN COLTRANE DAN MILES DAVIS, WASIAT UNTUK SELURUH PENGGEMAR MUSIK DARI MICHAEL BOB-JOHN BOB, SEORANG PENJAGA MAKAM JIMI HENDRIX DI SEATTLE"

"Pada malam tatkala hamba membaca tablature lagu Voodoo Child (Slight Return) di makam Jimi Hendrix, dan Hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Di dalam mimpi hamba bertemu dengan Jimi Hendrix, dan beliau berkata,"didalam 100 musisi yang meninggal dunia, diantara bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan:
1. Seorang gitaris tidak lagi menggunakan Marshall Stack 4 X 12.
2. Band banyak mengandalkan loop dan sampler, padahal mereka memiliki drummer dan pemain perkusi.
3. Sudah terlalu banyak band-band copycat seperti Creed, Alterbridge dan Staind yang mengotori dunia musik, terutama band dengan awalan "The".

"Oleh sebab itu wahai Michael Bob-John Bob, engkau sabdakan kepada semua penggemar musik di dunia supaya berbuat kebajikan dan selalu mendengarkan John Coltrane dan Miles Davis"

Demikian pesan Jimi Hendrix kepada hamba.

Maka berdasarkan pesan Jimi Hendrix tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap penggemar musik di dunia:
a. Jam sessionlah dengan orang yang memainkan musik yang berbeda dengan musik yang kita mainkan.

b. Janganlah menggunakan distorsi, feedback dan wah pedal secara berlebihan.

c. Belilah vinyl, tetaplah setia pada format analog

d. Buatkan mixtape atau mix CD untuk teman-teman anda, supaya mereka terbuka wawasan musiknya.


PERHATIAN:
Bagi siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyalin/mengcopynya untuk disampaikan orang-orang lain yang beriman kepada penghabisan/kiamat. Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, CD dan DVD akan hilang dan matahari akan dekat di atas kepala,
saat itulah manusia akan panik.

Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa. Dan barangsiapa yang menyebarkan surat ini sebanyak 20 (duapuluh) lembar dan disebarkan kepada teman-teman anda, maka percayalah anda akan memperoleh kaset/CD/Vinyl gratis setelah dua minggu kemudian.

Telah terbukti pada seorang manajer band, setelah membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (dua puluh) lembar, maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapat keuntungan yang sangat luar biasa besarnya. Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintai dan disayanginya.

Perlu diingat kalau kita sengaja tidak memberitahukan surat ini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya nasib apa yang akan anda alami, dan jangan menyesal apabila mendapat bencana secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar.

Surat ini telah menjelajah dan mengelilingi dunia, dan pada akhirnya sampai kepada Anda. Percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dan keluarga Anda.

KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI:
1. Wayne Shorter, personel Weather Report, luntang-lantung setelah grupnya bubar, kemudian beliau ingat surat ini, lalu beliau menyalinnya dan menyebarkannya sebanyak 20 lembar. Beberapa lama kemudian beliau diajak jam session oleh Carlos Santana.

2. Lemmy Kilminster, bassis Motorhead telah menerima surat ini, kemudian beliau menyalinnya sebanyak 20 lembar dan menyebarkannya, dan beberapa hari kemudian beliau mendapat keuntungan yang luar biasa besarnya.

Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu setelah Anda menyebarkan surat ini. John Coltrane akan meridho'i niat baik Anda, selamatbertugas dan berkarya.

Salam,
PENJAGA MAKAM JIMI HENDRIX
Michael Bob John
Read more...