Saturday, October 07, 2006

De Repente É Amor - A Lot Like Love

Waks...sehabis jumátan...all flight canceled...gak cuman delay xixixi....kucrit!...lolos deh yang pada mesen flight jam 1/2 1. gak jumatan tapi bisa lolos dari negeri asap. wiken dinegeri asap yang semakin tebal dan tebal...mendep didalem ruangan deh alamat sepanjang akhir pekan.

trus hubungannya ama "A Lot Like Love" gak ada...ya...cintailah apa yang mencintai anda...:p. bukan itu juga...itu judul film jadul alias basbang yang selalu mantab sebagai vitur bla..bla..bla...jabla! (empet nih asep makin tebel!)

dari dulu gwe suka ma pelem enteng macem ini, walaupun agak garing & alurnya maksa...tapi asyik aja, romance, happy ending macem pelem² si meg ryan.

critanya ya seputar hubungan cewek..cowok ala barat yang kayaknya mulai merebak di endonesa juga...mungkin orang sini terinspirasi kalau hubungan macem dipelem itu asyik kali ye? ...kalau menurut gwe sih...kasian ceweknya...masa cuman kumpul kebo kalau cerai bisa jadi mode!

pas nonton...kok wajah cewek yang tidak pernah membosankan dipelototin itu kok kayak familiar...halah! sok akrab!
iya memang...taunya...pas akhir film...dirunut satu persatu pemainnya...oalah ternyata si manda tow! pantes! tapi kok pangling (bahasa endonesa pangling apa ya?) hiks..salah tebak deh gwe, aku kira si ceweknya adalah claire forlani yang bareng brad pitt di meet joe black taunya amanda peet

ya begitulah, weekend dinegeri asap, jauh dari orang² tersayang, barusan malah nonton film abege banget tapi menghibur judulnya "A Cinderella Story" yang maen juga cewek abege (sekarang apa masih abg ya?) si hillary duff, yang kayaknya angkatan gak beda jauh dengan mandy moore yang gwe suka-i lebih xixixi...
Read more...