Tuesday, October 03, 2006

mo dikasih 5 juta?

"iya ón! bener, tadi orangnya ngaku bernama gunawan, kasih nomer telepon 02130667926 trus kasih tau kalau kantornya berada disebelah patung kuda mandi...katanya tadi acaranya ditayangin di trans tv"
mat kampret

lah trus?
tuw orang minta rekening bank...awak mano ado! tukang macem awak boro² punya atm, upah sajo dah sukur idak dicicil!
mat kampret

sukur lah, kau baru saja lolos dari usaha penipuan kayaknyo!, banyak tuw yang sudah pada ketipu..walopun kau serakah, tapi ternyato blom saatnya jadi korban xixixi...hati² bae selalu!

ya begitulah, endosat mangkin saks to demaks, apalagi dengan segala macem program gratisannya. makin nyebelin dengan dibiarkannya penipu² berkeliaran atas namanya...diforum mentari klubnya pun banyak dibahas tapi kliatannya gak ada satupun tulisan dari pihak endosat berusaha memberikan penjelasan yang bisa bikin jelas gitu!

tapi walopun begitu saks to demaks...gwe blom pernah lari dari mentari apalagi dengan program kampretnya, padahal iri banget dengan servis provider² lain...oiya dulu gwe pilih mentari karena bebas roaming nasional...tapi tetep aja ternyata ....ah sutra lah. moga² gak ada yang mau jadi korban penipuan
Read more...